Skip to content

antivirus gratis, terbaikAntivirus Terbaik Gratis untuk PC

Fantastic | Update Terakhir: 19 November 2019 | 0 Comment
Antivirus Terbaik Gratis
Antivirus Terbaik Gratis untuk PC
AVGEssential Free Protection, Real Time Security Updates
AvastIntelligent Antivirus, Game Mode, Behavior Shield
BitdefenderLightning-fast, A strong silent guardian, Anti-phishing, Anti-Fraud
Microsoft Security EssentialsAntivirus Scanner, Real Time Protection, Update
Panda AntivirusReal-time protection, USB protection, PC Recovery system
AdawareReal-time protection, On Demand Scanner, Active Virus Control
ComodoComodo’s Virus Protection and Defence Technology

Antivirus adalah Software Perlindungan atau Keamanan Perangkat yang dapat digunakan bebas tanpa batasan waktu. Keputusan yang bijak dan paling penting untuk mengamankan komputer dan laptop dari segala macam ancaman termasuk “spyware”, “worms”, “trojan” dan “malware” dengan menggunakan “software antivirus” sebelum komputer terinfeksi. Idealnya ini dilakukan setelah instalasi sistem operasi “Windows”. Terlepas dari kesempurnaannya, setidaknya dapat menawarkan solusi paling efektif untuk keamanan.

Berikut adalah 7 Software Antivirus Terbaik Gratis:

  1. AVG

    avg

    AVG adalah salah satu software antivirus dengan alat yang lengkap, ringan dan gratis. AntiVirus ini memiliki fungsi penuh untuk melindungi sistem operasi Windows XP-SP3, Vista, 7, 8, 10 dari virus, spyware, dan malware. AVG bisa dijadikan scanner dan perlidungan favorit untuk komputer dan laptop.

    Download AVG

  2. Avast

    avast

    Avast adalah Antivirus yang memiliki fungsi lengkap sepenuhnya dalam melindungi komputer dari ancaman virus dan spyware. Antivirus ini menggunakan teknologi heuristic yang dapat mendeteksi virus dan malware yang belum terdaftar. Avast mendukung pemasangan untuk Windows XP-SP3, Vista, 7, 8, 10.

    Download Avast

  3. Bitdefender

    bitdefender

    Bitdefender dalah program antivirus gratis, dan mungkin paling ringan diantara pesaing sekelasnya. Antivirus ini sangat mudah untuk digunakan dengan konfigurasi yang simple ga ribet. Bitdefender hanya menggunakan sedikit sumber daya sistem CPU sehingga tidak memperberat kinerja komputer. Free Edition dari program ini tersedia untuk mendukung penuh Windows 7, 8, 10.

    Download Bitdefender

  4. Microsoft Security Essentials

    Microsoft Security Essentials

    Microsoft Security Essentials atau MSE adalah produk antivirus asli yang teesedia gratis yang disediakan Microsoft. Walaupun begitu program ini disediakan terpisah dan harus didapatkan dengan mendownloadnya. Antivirus ini sangat ringan dan tidak banyak masalah dalam menggunakannya, memberikan perlindungan PC secara real-time dari berbagai ancaman berbahaya.

    Download Microsoft Security Essentials

  5. Panda Antivirus

    Panda antivirus

    Panda Antivirus adalah evolusi dari antivirus cloud pertama, berdasarkan Collective Intelligence. Panda Antivirus Gratis menawarkan perlindungan untuk jendela dan USB stick. Perangkat lunak ini memiliki sistem yang unik untuk mendeteksi dan membasmi virus dan ancaman lain dari katalog bersama oleh jutaan pengguna secara real time.

    Download Panda Antivirus

  6. Adaware

    Adaware

    Adaware adalah software antivirus gratis yang memberikan perlindungan real-time dan lengkap terhadap virus dan anti-malware. Antivirus ini dirilis oleh Lavasoft. Sistem keamanannya benar-benar always-on melindungi komputer atau laptop dari berbagai ancaman sehingga pengguna dapat fokus pada hal-hal yang penting, aman, dan tenang. AdAware mendukung untuk windows 7, 8, 10.

    Download Adaware

  7. Comodo

    comodo antivirus

    Comodo adalah program antivirus yang menawarkan solusi Keamanan PC yang hebat didukung dengan teknologi CLoud. Ini adalah salah satu program pilihan terbaik dan gratis. Antivirus ini melindungi PC dari berbagai ancaman dengan teknik pertahanan yang kuat, dan memiliki fitur dalam membuat seluruh proses diam dan sangat efektif. Comodo mendukung pemasangan untuk Windows 7, 8, 10.

    Download Comodo

Pilihan antivirus gratis atau berbayar adalah keputusan pribadi yang harus didasarkan pada kemampuan finansial dan kebutuhan komputer atau Laptop. Bagaimanapun apa yang harus selalu dihindari seperti notifikasi pop-up dan iklan yang mengganggu. Notifikasi tersebut dapat berupa produk palsu yang membuat klaim yang keliru bahwa komputer terinfeksi atau hal lain dan sebagainya yang serupa.

(average: 4.50 out of 5, 2 votes)
loadingstarsLoading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *