Bitdefender
bitdefender
bitdefender
Developer(s)Bitdefender
TypeAntivirus Software
Latest VersionAuto Update
File Size12.9 MB
UpdateFebruari 2021
LanguageEnglish
LicenseFree
Operating SystemWindows (7,8, 8.1,10)
FeaturesPowerful antivirus protection, the light way
Websitebitdefender.com

Bitdefender adalah Program Antivirus yang mencakup kemampuan perlindungan untuk PC, melawan ancaman keamanan Internet seperti virus, Trojans, rootkit, penyamun, perangkat lunak agresif, spam dan lainnya. Teknologi ini terus memantau setiap program proses secara spesifik yang berjalan pada PC saat dijalankan, dan mencatat tindakannya. Setiap tindakan dinilai dan mencegah penyebaran bila ambang batas yang diberikan tercapai.

Bitdefender Antivirus Free Edition berjalan sangat cepat, bebas untuk digunakan, dan hanya dimuat dengan fitur perlindungan tanpa sampingan yang dibutuhkan setiap komputer. Instruksi Cara Instal:

  1. Download Bitdefender.
  2. Jalankan Bitdefender Installer dan akan terbuka proses registrasi atau pembuatan akun
  3. Register akun baru atau sign in jika sudah punya.
  4. Setelah sukses login atau masuk, maka akan segera mendownload paket antivirus dan berjalan di latar belakang sampai selesai.

Catatan: Bitdefender memerlukan browser Internet Explorer versi terbaru atau Microsoft Edge. Pengguna bisa mengecek kemajuan download menggunakan notifikasi di kanan bawah layar windows. Jika internet terputus, maka akan terus melanjutkan download saat terhubung ke internet sampai selesai dan akan membuka instalasi pemasangan.

Download Bitdefender

Antivirus Ringan Edisi Gratis untuk PC komputer laptop atau Windows (7,8, 8.1,10).
Download Bitdefender!

Fitur

  • Lightning-fast free antivirus
  • Real-time Threat Detection
  • Virus Scanning and Malware Removal
  • A strong, silent guardian for PC
  • Free protection against Internet fraud, Anti-phishing, Anti-Fraud

Sebelum menginstal Bitdefender Free Antivirus, Sangat disarankan untuk menghapus instalan perangkat lunak antivirus lain yang sudah berjalan di PC atau Laptop. Menjalankan lebih dari satu program antivirus secara bersamaan dapat berpotensi menyebabkan konflik yang mempengaruhi kinerja PC. Bitdefender menggunakan deteksi perilaku untuk memonitor aplikasi aktif dari dekat. Ketika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, ia mengambil tindakan instan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
  1-5, average: 5,  1  votes
loadingstarsLoading...
☝️