Skip to content

MPC-HCMPC-HC

Fantastic | Update Terakhir: 6 September 2019 | 0 Comment
MPC-HC (Media Player Classic Home Cinema)
MPC-HC
Developer(s)MPC-HC Team
TypeVideo Player Software
Latest Version1.7.13
UpdateJuli 2019
File Size13.3 MB (32-bit), 14.2 MB (64-bit)
LanguageMultiple
LicenseFree and Open Source
Operating SystemWindows (XP-SP3/Vista/7/8/8.1/10)
FeaturesLightweight, Play Various Video File Formats
Websitempchc

MPC-HC atau Media Player Classic Home Cinema adalah aplikasi video player yang sangat ringan untuk Windows. Player ini tidak akan membuat PC menjadi lambat karena bekerja terlalu keras, sangat cocok untuk yang menggunakan netbook atau komputer dengan spesifikasi yang rendah. Aplikasi ini menjadi pemutar video paling populer karena fungsinya yang hebat yakni mampu memainkan jenis-jenis file Audio Video.

Media Player Classic mampu memainkan VCD, SVCD, dan DVD tanpa menginstal perangkat lunak atau codec tambahan. Program ini memiliki codec built-in untuk video MPEG-2 dengan dukungan untuk subtitle dan codec untuk LPCM, MP2, 3GP, AC3, dan audio DTS. Ini juga mengandung splitter MPEG yang ditingkatkan yang mendukung pemutaran VCD dan SVCD menggunakan VCD / SVCD / XCD Reader-nya. Filter decoding AAC pernah ada di MPC. MPC-HC juga salah satu yang pertama (tidak diketahui) yang mendukung audio Dolby Atmos secara asli. MPC dapat menggunakan file INI di folder aplikasinya, menjadikannya aplikasi portabel.

  • Lightweight, Watch movies on any SSE2 CPU, even on your old computer back from 2000.
  • Customizable, With its wide array of options, MPC-HC can be customized to fit almost any needs. Among other things, we added custom toolbars.
  • All around player, MPC-HC can also be used as DVB player.

Download MPC-HC Terbaru Gratis
Aplikasi pemutar video yang sangat ringan gratis untuk PC Komputer Laptop atau Windows XP-SP3/Vista/7/8/8.1/10, 32/64-bit.
MPC-HC 32-bit
Download MPC-HC 32-bit!
MPC-HC 64-bit
Download MPC-HC 64-bit!

Media Player Classic Home Cinema memperbarui pemutar asli dan menambahkan banyak fungsi berguna termasuk opsi untuk menghapus trek rusak, decoder video tambahan (khususnya H.264, VC-1 dan MPEG-2 dengan dukungan DirectX Video Acceleration), Enhancer Video Enhancer dukungan, dan beberapa perbaikan bug. Ada juga versi 64-bit untuk berbagai platform Windows x64. Untuk menjalankan MPC-HC, Anda harus memiliki CPU yang mendukung SSE2. MPC-HC akan bekerja pada Windows XP Paket Layanan 3, Vista, 7, 8, 8.1 dan 10, keduanya 32-bit (x86) dan 64-bit (x64).

(average: 4.00 out of 5, 1 votes)
loadingstarsLoading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *