Skip to content

K-Lite Codec PackK-Lite Codec Pack

Fantastic | Update Terakhir: 9 November 2019 | 0 Comment
K-Lite Codec Pack
K-Lite Codec Pack
Developer(s)Codec Guide
TypeAudio and Video Codecs
Latest Version15.0.8
UpdateJuli 2019
File Size39 MB (Standard), 46.4 MB (Full)
LanguageMultiple
LicenseFreeware
Operating SystemWindows (XP,Vista,7,8,10)
FeaturesSoftware Bundle of Audio and Video codecs
WebsiteCodecGuide

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec audio-video untuk memainkan berbagai format multimedia yang umumnya tidak didukung oleh suatu aplikasi. Codec ini diperlukan untuk pengkodean dan decoding format data. Paket Codec ini dirancang sebagai solusi yang mudah digunakan untuk memutar jenis file yang tidak bisa dijalankan, sehingga pengguna bisa memainkannya bahkan beberapa format yang kurang umum.

Ada empat varian berbeda dari K-Lite Codec Pack. Mulai dari bundel yang sangat kecil yang hanya berisi decoder paling esensial hingga bundel yang lebih besar dan lebih komprehensif. Paket codec ini kompatibel dengan Windows XP, Vista, Windows 7, 8, 8.1 dan 10. Paket ini mencakup codec video 32-bit dan 64-bit, sehingga mereka bekerja dengan baik pada varian Windows x86 dan x64.

  • Basic, Kecil tapi sangat kuat. Itu sudah berisi semua yang Anda butuhkan untuk memainkan semua format file audio dan video yang umum.
  • Standard, ini mencakup semua fitur edisi Basic plus MPC-HC, madVR, MediaInfo Lite.
  • Full, ini mencakup semua fitur edisi Standard plus ffdshow, dekoder DScaler5 MPEG-2, Mod Sumber Bass-DC, Haali Media Splitter, Haali Video Renderer, dan GraphStudioN.
  • Mega, ini mencakup semua fitur edisi Full plus ACM, VFW codec, dan tambahan opsional sebagai alternatif.

Download K-Lite Codec Pack Terbaru Gratis
Paket Codec Audio Video Full gratis untuk PC Komputer Laptop atau Windows (XP,Vista,7,8,10).
Codec Pack Standard
Download K-Lite Codec Pack Standard!
Codec Pack Full
Download K-Lite Codec Pack Full!

Paket codec berisi plugin untuk decoding Video H.264 MVC 3D. Untuk menonton video tersebut dengan benar, Anda harus menggunakan pemutar MPC-HC yang disertakan (versi 64-bit) dan pilih Madvr sebagai penyaji video. Ini juga mendukung Pemutaran Video HDR. Madvr akan secara otomatis mengirim metadata HDR ke TV Anda ketika HDR mampu. Kalau tidak, itu akan mengkonversi video ke SDR sehingga Anda dapat menontonnya (dengan warna yang tepat) pada monitor / TV normal. Versi terakhir yang kompatibel dengan Windows XP SP3 adalah versi 13.8.5, yang dapat diunduh DI SINI.

(average: 4.00 out of 5, 1 votes)
loadingstarsLoading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *