Skip to content

Adobe Acrobat ReaderAdobe Acrobat Reader

Fantastic | Update Terakhir: 17 November 2019 | 0 Comment
Adobe Acrobat Reader
Adobe Acrobat Reader
Developer(s)Adobe
TypePDF Software
Latest VersionAuto Update
UpdateJuli 2019
File Size170 MB
LanguageMultiple
LicenseFreeware
Operating SystemWindows (XP,Vista,7,8,10), Android, macOS
FeaturesStandard PDF Reader, PDF Viewer, Create PDF
Websiteacrobat.adobe.com

Adobe Acrobat Reader or Adobe PDF Reader atau singkatnya Adobe Reader adalah Aplikasi Pembaca PDF dan penampil dokumen PDF yang hebat. Aplikasi ini dipercaya sebagai standar untuk menampilkan, mencetak, dan menganotasi file PDF. Ada dua versi yang tersedia secara gratis: Reader DC dan Reader 11. Program ini memiliki alat klasik untuk memperbesar atau zoom, pengeditan, dan fitur bacaan, dan menambahkan fungsi anotasi terbaru. Reader 11 sebenarnya lebih ringan untuk membuka dan mencetak dokumen PDF, sementara Reader DC memiliki lebih banyak fitur dan dapat terhubung ke Adobe Document Cloud.

Adobe Acrobat Reader DC adalah program komputer dari Adobe Systems yang dengannya dapat membaca file pdf. Hingga 2015, program ini disebut Adobe Reader, tetapi di masa lalu ia juga memiliki nama Acrobat Reader. File PDF berisi dokumen dan dapat dilihat dan dicetak di hampir semua sistem operasi yang didukung. Acrobat Reader memiliki fungsi pembaruan bawaan. Ada juga pengaturan untuk warna, tanda tangan digital dan halaman, pembaruan dan pengaturan startup.

Download Adobe Acrobat Reader Terbaru Gratis
Adobe Reader DC, Pembaca dan Pembuka file PDF yang kuat untuk PC Komputer Laptop Windows XP/Vista/7/8/10, 32/64-bit.
Download Adobe Reader!

Cara download:

  1. Klik Download!
  2. Ada beberapa pilihan yang dapat diatur sesuai kebutuhan
  3. Kosongkan pilihan cek list yang tidak perlu
  4. Klik Download Now

Dimungkinkan juga untuk melihat semua plug-in yang digunakan oleh Acrobat Reader. Pengaya digunakan untuk memberi fungsi tambahan pada program yang tidak diinstal dengan versi standar. Dalam versi 9.0, plug-in dimuat lebih cepat dan tetap di memori sampai komputer dimatikan. Ini menghasilkan start-up cepat file PDF, tetapi juga dalam penggunaan memori kerja yang lebih besar.

(average: 4.50 out of 5, 2 votes)
loadingstarsLoading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *