download adobe pdf reader terbaru gratis untuk pcDownload Adobe Acrobat Reader

Mainthebest » Download Aplikasi » Office » Download Adobe Acrobat Reader
rating onrating onrating onrating onrating half4.5/5 (2) loadingratingLoading...

Download Adobe Acrobat Reader Terbaru

Adobe Acrobat Reader or Adobe PDF Reader atau singkatnya Adobe Reader adalah Pembaca PDF dan penampil dokumen PDF yang hebat. Aplikasi ini dipercaya sebagai standar untuk menampilkan, mencetak, dan menganotasi file PDF. Ada dua versi yang tersedia secara gratis: Reader DC dan Reader 11. Program ini memiliki alat klasik untuk memperbesar atau zoom, pengeditan, dan fitur bacaan, dan menambahkan fungsi anotasi terbaru. Reader 11 sebenarnya lebih ringan untuk membuka dan mencetak dokumen PDF, sementara Reader DC memiliki lebih banyak fitur dan dapat terhubung ke Adobe Document Cloud.

Rincian

Software: Adobe Acrobat Reader DC / 11
Tipe: Application
Lisensi: Free
Versi Terbaru: Auto Update
Ukuran File: 114.37 MB (Reader DC), 74.67 MB (Reader 11)
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10, 32/64-bit
Bahasa: English

download adobe pdf reader

Image: Adobe Acrobat Reader DC

Download Adobe Acrobat Reader Terbaru
Adobe Reader DC atau Reader 11, Pembaca dan Pembuka file PDF yang kuat untuk PC Komputer Laptop Windows XP/Vista/7/8/10, 32/64-bit.
Download!

Cara download:

  1. Klik Download!
  2. Ada beberapa pilihan yang dapat diatur sesuai kebutuhan
  3. Kosongkan pilihan cek list yang tidak perlu
  4. Klik Download Now

Ringkasan Fitur

Lebih mudah digunakan: Adobe Reader menonjol karena kesederhanaan antarmuka, yang hanya menunjukkan hal yang hakiki. Untuk mengakses semua fungsi lainnya, yang harus dilakukan adalah membuka panel atau menu.
Alat penting: Lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan sederhana, Adobe Reader merupakan program penting jika perlu membuka dan mencetak dokumen PDF yang sering, dan dengan mode membaca layar penuh, Pengguna dapat menikmati PDF bahkan di layar yang lebih kecil.
Mengkonversi PDF ke Word: Layanan PDF tambahan hanya dengan sekali klik. Di dalam Reader dapat berlangganan untuk mengaktifkan kemampuan tambahan untuk membuat file PDF dan mengekspornya ke Word atau Excel.

Aplikasi Pembaca PDF Terbaik