download securable terbaru gratis untuk pcDownload SecurAble

Mainthebest » Download Aplikasi » Sistem Utilitas » Download SecurAble
rating onrating onrating onrating onrating on5/5 (1) loadingratingLoading...

Download SecurAble Terbaru

SecurAble adalah Software Penampil Spesifikasi CPU yang dapat menampilkan status dari tiga fitur prosesor keamanan yang paling signifikan. Utilitas ini memeriksa dengan menampilkan bit processor 32-bit atau 64-bit, dan apakah sistem prosesor memiliki instruksi 64-bit atau ekstensi yang diperlukan untuk menjalankan versinya pada sistem operasi Windows. Alat menjalankan dirinya sendiri tanpa perlu diinstal dengan kemampuan dan kondisi terkini.

Rincian

Deskripsi: SecurAble
Tipe: Aplikasi
Lisensi: Gratis
Versi Terbaru: 1.0.2570.1
Ukuran File: 115 KB
Update File Terakhir: 12 Maret 2018
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10, 32/64-bit
Bahasa: English

securable

Image: Securable

download securable terbaru gratis untuk pc

Image: Securable Tool

Download SecurAble Terbaru
Software penampil spesifikasi CPU prosesor yang cepat gratis untuk PC Komputer Laptop atau Windows XP/Vista/7/8/10.
Download SecurAble!

Ringkasan Fitur

SecurAble tidak memerlukan setup atau instalasi apapun. File eksekusi hanya dapat dijalankan sebagai program Windows, Linux atau Wine yang berdiri sendiri. Dan tidak ada yang tertinggal dalam sistem setelah file eksekusi dihapus, berjalan bersih dan tidak membuat perubahan pada sistem registry atau sistem file. Ini membuatnya ideal untuk berjalan dengan cepat pada sistem apa pun, misalnya di pengecer komputer di mana Anda ingin menentukan fitur keamanan-bantuan yang dimiliki prosesor sistem.

SecurAble menyertakan built-in modul mode kernel yang memberdayakannya untuk menentukan dengan akurasi yang ditingkatkan dimana fitur prosesor dapat hadir, dan apakah fitur apapun telah dinonaktifkan atau ditekankan oleh tindakan BIOS sistem atau sistem operasi sebelumnya.

Setelah SecurAble berjalan dan menampilkan temuannya, maka dianjurkan untuk mengklik masing-masing dari tiga bagian tampilan untuk melihat informasi sensitif konteks spesifik tentang apa yang SecurAble telah temukan untuk setiap karakteristik prosesor.

SecurAble menyatakan kemungkinan untuk menjalankan kode kernel-mode ke sistem Windows Vista UAC (User Account Control). Oleh karena itu, pengguna Vista akan diminta untuk mengizinkan ini kapanpun SecurAble dimulai pada sistem operasi Windows Vista.