Trik Internet Gratis Perhari di Android

By | Update Terakhir : March 11, 2017

Trik Internet Gratis. Sudah menjadi suatu kebutuhan penting di zaman sekarang ini. Dengan adanya internet kita bisa menggunakan facebook, twitter, instagram, path, google, youtube dan lain-lain. Untuk menggunakan itu semua, kita membutuhkan internet dan agar internet bisa dijalankan kita membutuhkan yang namanya kuota data.

Kita bisa membeli paket kuota data pada operator seluler smartphone kita. Akan tetapi terkadang paket kuota data yang ditawarkan oleh operator seluler cukup mahal dan cepat habis karena pemakaian yang terlalu boros, namun tak usah khawatir karena ada trik internet gratis yang bisa digunakan untuk menghemat kuota data atau paket internet kita .

Trik Internet Gratis 200MB Perhari di Android All Operator

1. Yang pertama dilakukan untuk bisa mendapatkan kuota sebesar 200mb adalah anda harus memiliki kuota data terlebih dahulu kurang lebih 5-10mb atau bisa juga menggunakan wifi terlebih dahulu jika ada. Setelah itu buka situs yang bernama privatetunnel.com kemudian tap pada icon 3 baris horizontal dan pilih sign up.

2. Setelah memilih sign up, akan muncul tampilan seprti dibawah ini. ada 3 kotak pengisian yaitu, email, re-enter email dan password. Masukan email yang anda miliki di kolom email dan di kolom re-enter email dan buat passwordnya lalu plih”Create Account”.

3. Setelah Anda melakukan proses pendaftaran, maka secara otomatis anda akan melihat pop up yang muncul berisi pesan yang mengharuskan Anda untuk melakukan proses verifikasi pada alamat email yang telah Anda gunakan untuk mendaftar tersebut.

4. Setelah memverifikasi email tersebut dengan cara mengklik link nya, akan muncul tampilan seperti dibawah ini. pada tampilan tersebut anda diminta untuk mendownload aplikasi private tunnel.

5. Disinilah gunanya kuota 10 mb untuk digunakan membuka situs, mendaftar dan mendownload aplikasinya sebesar 1,5mb. Setelah selesai mendownload dan terinstall aplikasinya di smartphone android anda, kemudian buka aplikasi private tunnelnya dan masukan email beserta password yang tadi sudah di buat lalu klik “Login”.

6. Setelah berhasil login, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Anda bisa memilih host yang di inginkan dari beberapa negara kemudian klik “connect”. Agar bisa connect, anda harus memiliki kuota data kurang lebih 1-5mb setiap connect.

7. Jika sudah konek maka tampilannya akan seperti di bawah ini. Disitu terlihat ada Data Remaining: 200,00mb of 200,00mb yang artinya anda hanya bisa menggunakannya 200mb. selama pemakaian 200mb dari private tunnel tersebut, kuota yang anda miliki tidak akan terpotong atau terpakai. Jika pemakaian lebih dari 200mb, maka kuota yang anda miliki akan terpakai kembali. Namun jangan khawatir karena besoknya akan bisa digunakan kembali.

Trik internet gratis ini sangat cocok untuk menghemat kuota yang anda miliki. Jika anda penasaran silahkan untuk mencoba karena saya sendiri sudah berhasil mencobanya. Demikianlah ulasan mengenai Trik Internet Gratis 200MB Perhari di Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published.