Cara Menambah Followers Instagram

By | Update Terakhir : May 25, 2017

Instagram adalah sebuah aplikasi khusus yang dibuat untuk berbagi foto maupun video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri, jadi jika anda sering Selfie atau foto-foto, instagram ini merupakan layanan terbaik untuk anda share ke khalayak Umum.

Instagram saat ini merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer di kalangan remaja, dewasa, dan bahkan anak-anak. Kepopuleran Instagram membuat orang berlomba-berlomba untuk mendapatkan banyak followers, semakin banyak followers yang didapatkan, maka akan semakin banggalah kita.

Memiliki banyak followers, selain bisa digunakan untuk bisnis atau jualan. Banyak followers juga memiliki kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebab, dengan banyaknya followers, menandakan bahwa kita adalah diantara orang-orang yang paling memiliki banyak fans layaknya seorang artis. Instagram memang idealnya untuk orang-orang yang terkenal seperti artis. Tetapi sekarang sudah mewabah menjadi media sosial yang dapat digunakan oleh banyak orang.

Banyak cara yang dilakukan oleh penguna instagram untuk menambah follower, mulai dari menggunakan berbagai macam hastag, atau membeli panel instagram sampai menggunakan auto followers instagram. namun jangan salah memilih website atau aplikasi followers karena bisa membuat instagram anda justru terkena auto following juga.

Berikut adalah cara menambah followers instagram dengan mudah tanpa menambah following :

1. Pertama-tama buka website www.addmenow.net, website ini memberikan fitur untuk dapat menambah followers maupun like secara gratis. Silahkan buka di PC atau pun HP. Namun disini akan dicoba menggunakan PC. Setelah dibuka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

2. Kemudian masukan username dan password instagram anda, namun pada bagian password disarankan untuk menggunakan password palsu demi keamanan akun anda. walaupun menggunakan password palsu, cara menambah followers ini akan tetap bekerja.

3. Sekarang tinggal tunggu prosesnya sebentar, karena website tersebut menambah followers dengan cepat. Lalu coba buka instagram anda dan lihat berapa banyak followers yang didapat.

Cara diatas benar-benar aman, simple, sangat gampang, dan tanpa harus memfollow orang lain. Cara menambah followers ini adalah cara terbaru dan terbukti dapat menambah followers Instagram kita.

Catatan : Pastikan Posisi Private Account berada dalam keadaan nonaktif. Sebenarnya dalam posisi private account pun kita tetap bisa menggunakan cara ini, namun agar lebih maksimal, maka di sarankan mematikan private account.

Demikianlah ulasan mengenai Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah Tanpa Menambah Following.

rating offrating offrating offrating offrating off (No Ratings Yet)
loadingratingLoading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.