airselfie handheld drone

Drone (AirSelfie), Mungil untuk Penggila Selfie

By | Update Terakhir : March 31, 2017

airselfie handheld drone

Drone AirSelfie. Selfie merupakan foto yang diambil oleh diri sendiri menggunakan sebuah kamera. Semua yang bagus-bagus dihasilkan dengan perjuangan, begitu juga foto selfie. Semakin banyak selfie yang diambil, semakin banyak juga tantangan yang dihadapi. Mulai dari frame yang seolah tidak muat untuk semua orang, pemandangan sekitar yang seharusnya indah namun dirusak oleh kehadiran orang ketiga, hingga gagang tongkat selfie yang kelihatan dan merusak suasana.

Semua ini menjadi penghalang utama bagi para penggila selfie untuk menghasilkan foto terbaik, sehingga sah-sah saja jika kemudian mereka berharap lebih pada teknologi. Nah, AirSelfie salah satunya. Ini adalah drone kecil yang dirancang khusus untuk para penggila selfie, dengan kamera di badannya, yang dapat dihubungkan dengan aplikasi di ponsel Anda. AirSelfie akan terbang, mengambil gambar, dan kemudian terbang kembali menghampiri Anda.

AirSelfie sendiri, tak ubahnya teknologi, juga hadir dengan beberapa kelebihan dan kekurangan. Salah satu kelebihannya adalah ukurannya, yang sedikit lebih kecil dari Galaxy S7 Edge, tapi sedikit lebih tebal.

Fitur keren lainnya adalah casing ponsel yang bisa mengisi daya untuk drone. Ini bisa digunakan sebagai casing pelindung untuk ponsel Anda (dengan asumsi Anda menggunakan Galaxy S7 Edge atau iPhone 6 atau yang lebih baru), dan ini memegang AirSelfie, sambil di saat yang bersamaan mengisi daya.

Ini akan membuat ponsel Anda terlihat lebih gendut. Disamping itu, jika Anda ingin selalu membawa AirSelfie kemana-mana, Anda juga mungkin akan perlu mengorbankan ruang yang sama di saku.

Video: Drone AirSelfie

AirSelfie akan datang dengan kamera 5MP, yang hampir sama dengan kamera selfie biasa. Fitur ini bisa digunakan juga untuk merekam video HD di 1280×720 pixel. AirSelfie memiliki baterai yang hanya bisa bertahan selama tiga menit, dan hanya bisa terbang di ketinggian tak lebih dari 20 meter dari permukaan tanah.

Saat ini, AirSelfie belum akan diproduksi, namun prototipe perangkat telah ditunjukkan dalam video Kickstarter-nya. Konon, dari total dana € 45.000 atau sekitar Rp 600 jutaan yang dibutuhkan untuk kampanye drone kecil ini, sang kreator telah memperoleh lebih dari 200% dari jumlah yang dibutuhkan.

Demikianlah ulasan mengenai AirSelfie, drone mungil untuk penggila selfie. jika Anda termasuk penggila selfie dan ingin mendapatkan perangkat ini lebih awal, Anda bisa menyediakan uang sebesar € 179 atau sekitar Rp 2.5 juta, dan drone ini akan diterbangkan ke rumah Anda, setidaknya pada bulan Februari 2017 .

Leave a Reply

Your email address will not be published.